MULIADDDIN: MASYRAKAT TIDAK USAH PANIK HADAPI COVIC 19


WAKATOBI, TRIBUNBUTON.COM


Menghadapai masa pandemi Covic-19 yang tidak berujung, Kepala Dinas Kesehatan Wakatobi, Muliaddin, mengimbau masyrakat  Kabupaten Wakatobi untuk tidak panik.

Muliaddin mengatakan, untuk menghadapi virus corona dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat tidak perlu panik. Kebersihan dan kekuatan imun pada  tubuh  harus tetap terjaga.

"Jangan terlalu panik, prilaku hidup sehat kita lakukan, niscahya kita akan terbebas dari wabah Covic-19," ungkap Muliaddin, Senin 9 November 2020.

Lanjut Muliaddin, sebagai gerbong terdepan, pemberitahuan bahaya virus corona tetap dilakukan kepada masyarakat wakatobi,baik dari segi sisi spanduk, kupon, pemberitaan,bahkan penghimbauan area wajib bermasker.

"Sudah banyak langkah yang kami lakukan,untuk mengingatkan masyrakat Wakatobi,baik dari segi spanduk, kupon,media, bahkan sampai tulisan" anda memasuki daerah Wajib  bermasker", lanjut Muliaddin.

Dia berharap, dengan berbagai himbauan yang dilakukan pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten  Wakatobi, Masyrakat Wakatobi bisa patuh tldan taat pada protokol kesehatan.

"Dengan berbagi macam himbauan tentang mentaati protokol kesahatan, Masyrakat Wakatobi jauh dari penyakit Covic-19," tutup kadis Kesehatan. (m2)