BUPATI BUTENG SERAHKAN HADIAH TURNAMEN JI WAYONG CUP


BUTENG, TRIBUNBUTON.COM

Bupati Buton Tengah Samahudin didampingi Wakil Ketua DPRD dan seluruh jajaran OPD Buteng menyerahkan hadiah kepada tim pemenang turnamen sepak bola Ji Wayong Cup.

Orang no satu di Buteng ini dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan futsal Ji wayong Cup dan  pemuda serta masyarakat kecamatan Gu. Melalui kegiatan seperti ini akan menjadikan sarana silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat Buteng untuk melahirkan sportivitas yang unggul dalam menciptakan bibit pemain sepakbola.

"Pemerintah daerah akan selalu mendukung baik itu dukungan moril serta Subangsi, kalau kegiatan hal ini berlanjut lagi di tahun depan pemerintah daerah akan menyumbangkan Rp 30 juta  kepada panitia penyelenggara kegiatan Ji Wayong Cup," ungkapnya.

Ketua Panitia Ji Wayong Cup, Fandi mewakili seluruh panitia menuturkan sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Buton Tengah dan Wakil Ketua DPRD Buteng Suharman yang telah menyempatkan hadir dan menyukseskan kegiatan Ji Wayong Cup. Meskipun kegiatan hanya antara lingkungan tetapi hadirnya Bupati Buteng Samahuddin untuk menutup kegiatan serta memeriahkan Ji Wayong Cup merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat terkhusus Kecamatan Gu.

"Sempat tertunda akibat Covid-19 tidak menyurutkan kami selaku panitia dalam mematuhi Protokol kesehatan demi mensukseskan ji wayon cup," jelasnya.

Turnamen futsal Ji Wayong Cup ini diikuti sebanyak 32 tim plus TNI dan POLRI. (p5)