BUPATI BUTENG BERIKAN BANTUAN 2 TON BERAS KEPADA WARGA


BUTENG, TRIBUNBUTON.COM

Bupati Buton Tengah Samahudin memberikan bantuan 2 ton beras kepada masyarakat Kecamatan Gu. Ia didampingi Wakil Ketua DPRD dan seluruh jajaran OPD Buteng, Selasa 3 November 2020.

Orang no satu di Buteng ini menyumbangkan dua  ton beras kepada masyarakat Kecamatan Gu. Pembagian dua ton beras dilakukan setelah penyampaian sambutannya dalam penutupan turnamen futsal ji wayong cup. Empat kilogram beras yang diberikan per KK kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Gu yang telah diseleksi oleh panitia penyelenggara kegiatan.

"Pemerintah daerah baik pribadi saya akan selalu mendukung baik itu dukungan moril serta Subangsi kepada masyarakat terkhusus kecamatan Gu, kalau kegiatan hal ini berlanjut lagi di tahun depan pemerintah daerah akan menyumbangkan Rp 30 juta kepada masyarakat Kecamatan Gu," ugkapnya.

Pria yang dikenal dengan sapaan La Ramo ini langsung menjadi perhatian oleh ibu-ibu masyarakat Kecamatan Gu. "Aniaemo bupati maniaa. Ane Nando nae calon ddua Bupati La Ramo a amiliea hapireode, kakesano no kahadaa nombali bupatia"
(Sudah ini Bupati kami, kalau bupati kembali mencalonkan diri, saya akan memilih ulang La ramo. Kinerjanya selama menjadi Bupati kami suka)" Ungkap Ibu  masyarakat kecamatan Gu dalam bahasa Daerah selaku penerima Bantuan beras dari Bupati Buton Tengah.

Lurah Watulea La Mira sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bupati dan wakil ketua DPRD Buteng serta Jajaran pimpinan OPD telah hadir dan menyumbangkan 2 ton beras kepada masyarakat yang kurang serta menutup kegiatan ji wayong cup.

"Dengan bantuan Subangsi pribadi bupati buteng 2 ton beras kepada masyarakat kecamatan Gu dapat meringankan beban ekonomi apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini"
," jelasnya.(p5)