HGKB VIRTUAL, BEBERKAN CAPAIAN PROGRAM KERJA

 




BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM, Polres Baubau mengikuti kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HGKB) ke-68 tahun 2020 yang digelar virtual, Jumat 23 Oktober 2020. Kegiatan bertema "Bhayangkari mendukung anggota untuk aktif produktif dan inovatif demi kemajuan ekonomi bangsa yang semakin kuat."


Kegiatan HGKB digelar di Jakarta diikuti secara virtual oleh Gerak Kesatuan Bahayangkari Baubau di Aula Rupa Tama Mapolres Baubau. Turut hadir Pembina Utama Bhayangkari, Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi.


Hadir juga pembina Bhayangkari Baubau, AKBP Rio Tangkari SH SIk, Wakapolres Baubau Kompol Aldo Van Bulow SIk, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Baubau Ny Marla Aldo, beserta Pengurus Bhayangkari sebanyak empat orang. 


Dalam virtual itu membahas tentang semua Bhayangkari, pelaksana UMKM, Tenaga Medis mendapat bantuan dari Kapolri. Misalnya insentif bagi nakes dan bantuan lainnya


Dilansir dari tegas.co, Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari SH SIK mengungkapkan hari Kesatuan Gerak Bhayangkari telah dilaksanakan dengan beberapa rangkaian. “Ditengah Pandemi Covid-19 Bhayangkari Polres Baubau telah melaksanakan pembagian masker dan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian”, ungkap Kapolres Baubau, Jumat (23/10/2020).


Selain itu juga, pembagian APD bagi nakes telah dilaksankan dalam rangka melindungi mereka saat bertugas sebeb nakes merupakan garda terdepan penanganan pasien yang rentan terpapar. “Semoga apa yang telah kami lakukan dapat bermanfaat bagi penerimanya dan kedepannya semoga Bhayangkari Polres Baubau semakin solid, semangat dan produktif dalam mendukung tugas para suaminya”, pungkasnya. (yhd)