TIM PEMENANGAN PASLON HALO TUNTASKAN PEMGUKUHAN TIM DAN RELAWAN KECAMATAN

 




WAKATOBI, TRIBUN BUTON (Duriani)


Tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, H Arhawi - H Hardin La Omo telah tuntas mengukuhkan tim pemenangan dan relawan disetiap kecamatan.


Hari ini Minggu (30/8/2020), tim pemenangan Paslon dengan tagline Halo itu menuntaskan pengukuhan tim dan relawan di Kecamatan Wangi-Wangi. 


Pengukuhan tim dan relawan Paslon Halo Kecamatan Wangi-Wangi dilaksanakan seperti pengukuhan di kecamatan lainnya. Dimana seluruh tim dan relawan berikrar untuk kerja ikhlas memenangkan Paslon Halo. Ikrar tim dan relawan dipimpin Ketua Tim Pemenangan Paslon Halo, Muhammad Ali.


H Arhawi, dalam orasinya mengungkapkan Paslon Halo memiliki rencana terstruktur dan terukur untuk meraih kemenangan. Mulai dari struktur tim hingga program kerja jika terpilih nantinya.


"Paslon Halo memiliki tim yang terstruktur, mulai dari merangkul simpatisan hingga program kerja kedepan. Halo, tidak menyebarkan fitnah dan kalimat-kalimat provokasi," ungkap H Arhawi.


Pada kesempatan itu juga H Arhawi meminta seluruh tim dan relawan dalam bekerja agar menawarkan program. Baik itu program yang sudah terealisasi maupun rencana program kedepan. Semua program kerja baik itu di periode pertama hingga periode kedua jika terpilih merupakan jawaban atas keluhan masyarakat.


"Saya sampaikan  bahwa program Wakatobi Bersinar jilid pertama akan terus berlanjut di periode berikutnya. Karena semua program yang direncanakan sejak periode pertama merupakan kebutuhan masyarakat dan masih relewan dengan kondisi daerah saat ini," terangnya.


Kata H Arhawi, Halo bukan hanya akronim pasangan calon H Arhawi - H Hardin La Omo. Namun memiliki makna besar untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Wakatobi kedepan. 


"Kata Halo ini bukan hanya akronim pasangan calon. Tapi kedepan akan menjadi program kerja. Namun saya belum bisa bocorkan saat ini," kata Arhawi, disertai aplaus sekitar 1.000 lebih tim dan relawan.


Amatan media ini, sekitar 1.000 lebih tim dan relawan Kecamatan Wangi-Wangi memadati pelataran Dasita Beach Hotel. Pengukuhan dihadiri bakal calon Wakil Bupati, H Hardin La Omo, Ketua dan sejumlah anggota tim pemenangan. Serta perwakilan partai politik koalisi. (*)