SEORANG WANITA TEWAS TERLINDAS MOBIL KONTAINER DI BAUBAU

 



BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM


Seorang wanita tewas tertindas mobil kontainer di Perempatan Tugu Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu 26 Agustus 2020). WS  (53), warga Kelurahan Sukanayo, Kota Baubau, dilaporkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Murhum, Kota Baubau. 


WS mengalami pedarahan parah hingga tak tertolong. Berdasarkan laporan polisi terdapat  luka bagian kepala, pendarahan pada lubang hidung, luka lecet pada tangan kanan yang merupakan akibat dari kecelakaan tersebut. 


Menurut Kasat Lantas Polres Baubau, AKP Sugiri, kecelakaam maut itu terjadi katena sebuah ojek becak motor (bentor) yang ditumpangi WS melaju tak terkendali hingga menabrak Tugu Murhum. Akibatnya, WS dan dua orang penumpang lainnya dari bentor tersebut (MH dan N) seketika terpental. 


Naas, WS terpental tepat di bagian bawah mobil kontainer tadi, yang notabene juga sementara melaju.  


"WS terlempar ke bawah roda kanan belakang  mobil Kontener lalu korban di injak sehingga mengalami luka- luka pada kepala, pendarahan pada lubang hidung, luka lecet pada tangan kanan, kemudian Meninggal Dunia di RS Murhum kota Baubau sekitar Jam 14.45 wita," tulis AKP Sugiri lewat pesan Whatsappnya, Rabu 26 Agustus 2020. 


Lanjut Sugiri, sementara Imbran selaku pengendara bentor beralasan tak bisa mengendalikan bertor yang ditungganginya karena dikagetkan oleh mobil kontainer yang secara tiba-tiba berada dihadapannya. Saat itu urai Sugiri, bentor Imbran melaju dari arah Jalan Balai Kota menuju ke arah Jalan RA Kartini. 


Atas kejadian tersebut polisis telah menagamankan Imbran beser bentornya selaku barang bukti. Sementara itu kenazah WS telah dipungkan pada pihak kelyarga. Sedangkan kedua penumpang lainya tidak memiliki luka serius sehingga langsung dipulangkan ke kediaman masing-masing. (p4)