RAKORDA GERINDRA, ALIMAZI UCAPKAN SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KETUA DPD SULTRA

 



KENDARI | TRIBUNBUTON.COM


Gubernur Sultra, H Alimazi SH, menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Kendari, Seninn 24 Agustus 2020. Ali Mazi mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara, Andy Adi Aksar.


"Mudah mudahan dalam memimpin partai ini, partai ini semakin maju dan besar," katanya.


Alimazi mengatakan Rakorda terasa istimewa karena masih dalam peringatan proklamasi kemerdaan Republik Indonesia ke 75. Spirit kemerdekaan diharapkan menjadi pemicu semangat suksesnya Rakorda untuk menjadikan sebagai sebuah momentum, menajamkan komitmen kebangsaan, mengokohkan semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan dalam ikatan silaturahmi, baik diantara sesama kader partai Gerindra di daerah ini maupun dengan jajaran pemerintah daerah baik ditingkat provinsi maupun kabupaten kota dan elemen lainnya di Sultra.


"Oleh karena itu perkenankan oleh RAKORDA Sultra pada kesempatan ini saya selaku gubernur sekaligus pembina partai politik di daerah ini menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan yang dalam pandangan saya bernilai strategis dalam meningkatkan konsolidasi dan kerja kader - kader partai Gerindra Sultra, sehingga tentu kita semua berharap semoga RAKORDA ini menghasilkan sesuatu yang berharga dan bermanfaat sebagaimana esensi dan tujuan pelaksanaannya," jelasnya.


Menurut dia Rakorda Gerindra Sultra memiliki makna penting bagi perjuangan organisasi dalam menyikapi berbagai perkembangan baik dilingkungan strategis baik internal maupun external dalamr rangka mengaktualisasikan arah dan tujuan partai Gerindra dan kinerja kader - kadernya di daerah Sulawesi Tenggara. Utamanya dalam menghadapi agenda politik di tahun 2020 ini yakni pemilihan kepala daerah atau pilkada secara serentak tahap dua diseluruh wilayah Indonesia yang pucaknya dijadwalkan pada bulan desember dimana provinsi Sultra terdapat tujuh kabupaten yang akan menggelar pilkada. (p3)