KAPOLRES BUTON PIMPIN SERTIJAB EMPAT PJU POLRES BUTON

 


BUTON, TRIBUNBUTON.COM


Kapolres Buton  pimpin upacara serah terima jabatan 4 (Empat) Pejabat Utama Polres Buton, di halaman upacara Polres Buton, Rabu 19 Agustus 2020.


Kapolres Buton, AKBP Adi Benny Cahyono, mengucapkan terimah kasih atas dedikasinya yang selama ini telah mengabdikan diri kepada Polres Buton. Bagi pejabat baru untuk menyesuaikan diri dan melanjutkan apa yang menjadi tugas pejabat lama.


“Bagi pejabat baru dapat menyesuaikan dengan anggotanya serta melanjutkan tugas dari pejabat lama,” tuturnya. 


Lanjut dia, sebelum menjalankan tugas, keempat perwira baru Polres Buton berjanji untuk menjalankan tugas serta kewajibannya dengan sebaik-baiknya, dan selalu menjaga nama baik serta menjunjung tinggi Institusi Kepolisian.


“Sebelum di lakukan sertijab, keempat pejabat baru telah berjanji berdasarkan agama dan kepercayaan mereka masing-masing. Untuk pejabat baru , selamat datang dan selamat bergabung, segera sesuaiakan dan jalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat baik intern kepolisian maupun dengan jajaran instansi samping", jelasnya.


Keempat Perwira tersebut yakni, Kasat Reskrim AKP Reda Irfanda digantikan AKP Dedi Hartoyo, Kasat Intelkam AKP Yulianus digantikan Iptu Hardi Sido, Kasat Lantas Iptu Syahrul digantiakn AKP Yacob Poli, serta Kapolsek Pasarwajo Iptu La Ode Made digantikan oleh AKP Hartoni. (Cr1)