GIBRAN: PERJUANGAN AYAHANDA BELUM PUTUS

 



Arhawi: Menangkan Dengan Senyum


WAKATOBI, TRIBUN BUTON.COM


Konsulidasi pasangan  H Arhawi dan H Hardin La Omo (HALO) di pesanggarahan Budaya Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sabtu, 29 Agustus 2020, tak luput dari  perhatian masyarakat. Salah satunya dengan  kehadiran Putra Pertama Almarhum Ediarto Rusmin, Gibran.


Dalam Orasinya, Gibran, mengatakan perjuangan Almarhum Ayahandanya belum selesai. Masih menjadi salah satu upaya yang harus dia lakukan dalam mencapaian keinginan Almarhum.


"Belum selesai perjuangan,harus tetap di perjungkan," ungkap Gibran dalam orasinya.


Di tempat yang sama, Ketua Tim pemenangan Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, H Sairuddin La Aba, mengatakan sebanyak 1500 Tim Sukses dan Relawan HALO di Kecamatan Wangi-wangi selatan akan tetap solid dan selalu bekerja keras hingga kemenagan itu tercapai.


"Solidkan barisan dan  tetap kerja, karna itu kunci kemengan", tutup H La Aba.


Sementara itu, H Arhawi dalam orasinya mengatakan saat ini pasangan HALO sudah mendapatkan dukungan dari beberapa Partai Politik yakni, Golkar, Demokrat, Gerindra, PKS dan pada hari Senin 31 Agustus 2020 ,PAN, dan PKB, dan Partai Hanura akan secapatnya diusahakan.


"Saat kita sudah memeiliki  beberapa partai politik pengusung seperti  Golkar,Demokrat,dan Gerindra, PKS, dan akan menyusul ,PAN,PKB, pada senin nanti, begitupun juga partai Hanura nantinya" ungkap Arhawi.


Lanjutnya, dalam mendukung pemenangan HALO, Dia berharap agar selalu menjaga keharmonisan dan  kenyamanan antara kawan dan lawan. "Jangan ada rasa dendam, menangkan dengan senyum," tutup Arahwi.