MAYAT LAKI-LAKI DITEMUKAN TELUNGKUP DI UMNA


Dijemput Tim Berpakaian Astronot

BAUBAU, TRIBUN BUTON.COM (Mira)

Mayat laki-laki ditemukan tertelungkup di Umna Wolio Plaza,  Kelurahan Wale, Kota Baubau, Selasa pagi 23 Juni 2020, pukul 06.30 Wita. Penemuan mayat tanpa identitas itu menggegerkan warga.

Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari SIk, menjelaskan warga melaporkan penemuan mayat ke Polsek Kawasan Pelabuhan (KP3). Pihak kepolisian begerak cepat mengamankan lokasi dan mengevakuasi mayat tanpa identitas itu.

"Benar ada penemuan mayat seorang laki-laki di umna wolio plaza. Informasi awal warga temukan sekitar pukul 06.30 pagi lalu melapor ke kami, Polsek Kawasan Pelabuhan (KP3)," jelas Kapolres Baubau.

Sementara Tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (INAFIS) mengevakuasi jenazah dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai penanganan covid-19 karena saat ini sedang pandemi covid-19. Jenazah dievakuasi oleh tim gugus tugas covid-19 Kota Baubau lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD).

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan belum diketahui penyebap meninggalnya. Sementara mayat, telah  dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Baubau untuk dilakukan visum at repertum.

"Untuk identitas korban kami masih sementara mendalami informasi," pungkasnya.(#)