DUA KELOMPOK REMAJA DI BAUBAU TERLIBAT PERKELAHIAN

Ilustrasi/ist
Ilustrasi

BAUBAU, TRIBUN BUTON (M.S.A)

Tidak diketahui apa penyebabnya, dua kelompok remaja di Kota Baubau terlibat perkelahian. Bentrok terjadi di Jln Betoambari Kota Baubau, di Tugu Kirab, Sabtu 30 Mei 2020 sekira pukul 21.45 Wita.

Akibat bentrok, arus lalu lintas sempat macet beberapa saat. Kedua kelompok saling kejar-kejaran di jalan raya.

Pantauan TRIBUNBUTON (tribunbuton.com), satu unit sepeda motor milik salah satu kelompok remaja dibanting dan hendak dirusak. Namun kedatangan petugas kepolisian membuat kedua kelompok lari kocar-kacir.

Menurut salah satu warga sekitar dirinya sempat melihat beberapa remaja terlibat adu mulut dan tak lama berselang terjadi pemukulan. Dia juga mengaku saat kejadian dirinya sedang berhenti di sekitar lokasi kejadian dan tiba-tiba kedua kelompok remaja itu saling kejar.

"Mereka lari sampai di tengah jalan tadi, ada juga motor tadi yang dibanting mau dirusak tapi remaja lainnya bilang amankan saja dulu", ringkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan petugas kepolisian Polsek Murhum, Polsek Wolio dan beberapa anggota Reskrim Polres Baubau masih terus berjaga-jaga guna mencegah terjadinya aksi bentrok susulan.(#)